Sabtu, 03 Maret 2012

Alasan Memilih Magang Di UKM ARENA


Minggu ketiga:
Saya memilih untuk magang di UKM ARENA pada tugas mata kuliah pengantar ilmu manajemen antara lain karena sebenarnya saya ada semangat dan ketertarikan dengan dunia jurnalistik. Nah, sejauh yang saya tahu UKM ARENA ini bergerak pada bidang pengembangan kemampuan jurnalistik. Selain itu karena saya merasa masih sangat kurang dalam hal kemampuan menulis dan berargumen. Dengan berkecimpungnya saya di UKM ini, saya berharap mendapat banyak wawasan dan kemampuan tentang dunia tulis-menulis atau jurnalistik. Sebelum saya bergabung/ magang di ARENA saya sempat membaca hasil karya-karya anak ARENA yang sepengetahuan saya penuh dengan opini dan kritik. Nah hal ini yang membuat saya tertarik untuk ingin tahu dan mengenal latar belakang bidang yang dikembangkan oleh UKM ini.
            Sejauh yang saya ikuti, ternyata UKM ARENA ini sangat aktif mengadakan diskusi setiap minggunya. Bahkan bisa dikatakan hampir 5 hari dalam seminggu ada diskusi di kantor UKM ini. Lebih lagi jadwal diskusi sudah terpasang jelas di tembok kantor lengkap ada tanggal, hari, waktu, dan tema diskusi. Sungguh semangat yang luar biasa menurut saya baik dari tingkatan pengurus maupun anggota. Ini merupakan suatu kegiatan yang benar-benar mampu menambah wawasan, yang dilakukan dengan frekuensi pelaksanaannya hampir setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar